Company Profile PT. Jasa Konsultan Digital

Perkembangan teknologi digital dan kebutuhan akan Jasa Digital Marketing, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pengelolaan Sosial Media semakin meningkat, Fenomena ini membuat Widi Prihartanadi owner PT. Jasa Konsultan Keuangan, PT. Jasa Laporan Keuangan dan PT. BlockMoney BlockChain Indonesia, memberanikan diri untuk memulai suatu usaha di bidang Jasa Digital Marketing, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pengelolaan Sosial Media yaitu PT. Jasa Konsultan Digital.

Widi Prihartanadi dan PT. Jasa Konsultan Digital mencoba menawarkan solusi bagi dunia usaha khususnya Jasa Digital Marketing, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pengelolaan Sosial Media untuk semakin maju dan berkembang, sehingga dapat meningkatkan profile bisnis perusahaan.

Sekarang ini Widi Prihartanadi dan PT. Jasa Konsultan Digital bertekad untuk mewujudkan daya saing perusahaan di bidang Jasa Digital Marketing, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pengelolaan Sosial Media serta meningkatkan profile perusahaan yang baik dan berdaya saing tinggi.

VISI

  • Menjadi Perusahaan Jasa Digital Marketing, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pengelolaan Sosial Media yang unggul dan sejahtera.
  • Menjadi Perusahaan Jasa Digital Marketing, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pengelolaan Sosial Media yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.
  • Menjadikan Kepuasan Client sebagai Tujuan dari perusahaan.
  • Menjadi Perusahaan Jasa Digital Marketing, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pengelolaan Sosial Media yang dapat bersaing dalam Dunia Digital 4.0 di Indonesia.

MISI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BlockMoney BlockChain Indonesia