Macam-macam Merek Bumbu Instan untuk Menyajikan Makanan dengan Cepat

Saat ini, segala aktivitas telah dimudahkan dengan adanya teknologi dan kemajuan ilmu.             Salah satu yang merasakan manfaatnya adalah aktivitas memasak. Jika Anda seorang pemula dalam hal memasak, tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak sekali tips memasak dan juga bumbu siap pakai yang menambah cita rasa masakan Anda.

Sudah banyak sekali perusahaan yang menciptakan bumbu siap pakai untuk Anda gunakan. Dengan berbagai macam kegunaan dan juga selera masing-masing. Nah, apa saja macam-macam merk bumbu siap pakai untuk menyajikan makanan dengan cepat tersebut? Yuk simak!

1. Bumbu Instan Indofood

Salah satu pilihan bumbu yang sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia adalah Indofood. Perusahaan satu ini memproduksi racikan bumbu dengan kualitas terbaik dan bahan-bahan berkualitas sehingga bisa disukai oleh masyarakat. Kebanyakan bumbunya merupakan masakan nusantara yang bisa membuat Anda memasak dengan cepat. Namun menu sederhana yang dimasak setiap hari juga tersedia secara lengkap.

Berbagai pilihan menu masakan siap pakai dan bisa dimasak dengan cepat adalah kare, rawon, rending, opor ayam, soto ayam, gulai kambing, nasi goreng sambal rica-rica, nasi goreng sambal roa, nasi goreng sambal matah, nasi goreng ayam geprek, nasi goreng sambel ijo dan bumbu tempe goreng. (Sumber: www.indofoodsolutions.com)

Indofood Bumbu Racik Tempe Goreng

Salah satu bumbu siap pakai yang sangat disukai oleh masyarakat adalah Bumbu Instan Tempe Goreng. Seperti yang diketahui bersama, tempe menjadi salah satu makanan favorit Indonesia. Supaya memasaknya lebih praktis Anda bisa gunakan racikan ini. Tinggal melarutkannya dengan air, dan merendam tempe di dalamnya kemudian digoreng di minyak yang panas. Tempe menjadi lezat, crispy dan juga bergizi.

Bumbu instan dari Indofood sangat cocok dijadikan andalan, saat Anda tidak memiliki waktu untuk membeli dan mengatur kebutuhan bumbu dapur, belum lagi cara menyimpan bumbu dapur tersebut agar awet dan tetap segar. Dengan bumbu instan, Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan memasak Anda. Cukup menyediakan bahan utama, dan bumbu sudah tersedia tanpa harus repot-repot mengupas bawang dan menyiapkan komponen lainnya. Soal cita rasa jangan ragukan lagi merek yang satu ini!

2. Bumbu Instan Bamboe 

Sudah berproduksi sejak tahun 1968, bumbu siap pakai dari Bamboe juga menjadi favorit ibu-ibu di hampir seluruh Indonesia. Perusahaan memang memproduksi berbagai varian bumbu untuk memudahkan Anda memasak masakan dengan cepat dan tentunya praktis.

Ada banyak sekali varian bumbu yang bisa Anda gunakan, mulai dari masakan nusantara hingga berbagai masakan asia. Masakan nusantara seperti ayam goreng, bumbu bali, rujak, gule, kare, rending, semur dan rawon. Sedangkan masakan asia seperti bulgogi, nasi Hainan, black pepper sauce, hingga beef bulgogi sauce. (sumber: ptbamboe.com)

Bamboe Rawon

Untuk bumbu instant ini, salah satu menu yang terkenal laris pembeliannya adalah Bamboe Bumbu Rawon. Karena dengan produk yang satu ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot menyiapkan komponen racikan untuk memasak rawon yang lezat. Cukup dengan bumbu ini saja, bisa memasak rawon di rumah untuk seluruh keluarga. 

3. Bumbu Instan MamaSuka 

Dengan slogannya sepenuh hati, produk bumbu dari MamaSuka tak kalah digemari oleh masyarakat. Cita rasa yang khas dengan bahan pilihan dan tentunya berkualitas menjadi salah satu penyebab mengapa ia disukai oleh ibu-ibu di Indonesia. Praktis karena Anda tidak perlu repot menyiapkan racikan untuk memasak. (sumber: www.mamasuka.com)

Beberapa pilihan masakan yang bisa menggunakan bumbu dari MamaSuka adalah nasi uduk, gulai, nasi goreng, rending, opor, soto ayam, bakso dan sop. Nah, jika sebelumnya merek menawarkan racikan masakan nusantara, MamaSuka lebih fokus pada masakan ringan untuk dimakan sehari-hari.

Mama Suka Bumbu Kuah Bakso

Dari semua variannya, salah satu yang sangat disukai adalah MamaSuka Bumbu Kuah Bakso. Rasanya gurih, dan sangat berkaldu sehingga membuat pengalaman menghidangkan bakso di rumah menjadi lebih baik. Racikannya pas dan tentunya akan disukai oleh semua anggota keluarga.

4. Bumbu Instan Sasa

Tak kalah lezat dan cepat. Memasak menggunakan racikan dari Sasa yaitu LaRasa juga memudahkan ibu-ibu untuk menyajikan hidangan berkualitas dengan rasa yang mewah. Menjadi perusahaan bumbu terkemuka , produk yang satu ini bisa dengan mudah melezatkan makanan yang hendak dihidangkan. 

Berbagai pilihan menu diantaranya berbagai varian nasi goreng, hingga bumbu untuk mengolah ayam dan beberapa menu masakan favorit harian. Jadi bagi Anda seorang pemula, tidak perlu khawatir karena tidak bisa masak. Karena saat ini telah ada berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan.

LaRasa Bumbu Ungkep Ayam Kalasan

Nah, untuk produk dari Sasa, salah satu rekomendasi bumbu siap pakai yang menjadi paling laris adalah LaRasa Ayam Kalasan. Merupakan makanan khas dari daerah Sleman, Yogyakarta, ayam kalasan sangat digemari karena cita rasa khas menggunakan ayam kampung dan diungkep sehingga teksturnya begitu lembut dan tentunya lezat. Dengan produk Sasa ini, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Jogja untuk menikmati ayam kalasan yang super lezat.

5. Bumbu Instan Munik

Bagi Anda yang sedang mengeksplor merek bumbu siap pakai, maka tidak boleh ketinggalan dengan merek yang satu ini. Munik yang diproduksi oleh PT Sarimunik Mandiri merupakan bumbu instan yang sudah dikenal sejak dulu, bahkan oleh leluhur Anda. 

Memproduksi berbagai variasi menu yang bisa dimasakan dengan praktis dan cepat, perusahaan menciptakan produk yang satu ini dengan bahan pilihan dan berkualitas sehingga bisa tahan tanpa pengawet yang berlebih. Pilihan menunya sangat variatif mulai dari rending, tom yam, soto betawi, rawon, nasi uduk dan masih banyak lagi.

Munik Bumbu Sup Buntut

Untuk merek yang satu ini yang sangat terkenal adalah Munik Bumbu Sup Buntut. Cara memasak sangat mudah dan praktis, tinggal menyiapkan bahan-bahan utama,masukkan bumbu dan Anda bisa menyantap masakan satu ini tanpa repot.

6. Bumbu Instan Sajiku

Terakhir, adalah bumbu dari Sajiku. Kalau untuk produk yang satu ini Anda pasti sudah sering menggunakan nya saat memasak sehari-hari. Sebab bisa ditemukan dimana di warung-warung terdekat di rumah. Berbagai menu seperti ayam goreng, sayur asem, sayur sop dan menu sehari-hari menjadi andalan.

Sajiku Bumbu Praktis Rendang

Tetapi yang sering digunakan adalah Sajiku Tepung Bumbu 250 gram. Karena racikan tepung yang serbaguna ini sangat praktis digunakan untuk berbagai macam lauk, mulai dari ayam krispi, tempe, tahu hingga jamur.

Nah, berikut di atas merupakan berbagai macam merek bumbu siap pakai yang bisa memudahkan Anda memasak dan menghemat waktu. Jadi persiapan dalam memasak tidak lagi berlama-lama. Anda menjadi senang, dan keluarga pun menjadi kenyang. Tidak ada nada lagi drama masakan yang keasinan atau kemanisan karena semua sudah pas sesuai dengan takaran pada kolom petunjuk.

Selanjutnya, rekomendasi produk bumbu instan terbaik yang disebutkan bisa diperoleh di store LOTTE Mart yang ada di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Jangan khawatir sebab selalu ada penawaran harga yang terbaik khususnya untuk seluruh pelanggan setia.

Anda juga bisa membelinya secara online, melalui aplikasi yang memudahkan Anda yaitu LOTTEMartmall. Tak perlu khawatir, sebab disini juga banyak diskon menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi yuk amankan rekomendasi bumbu siap pakai terbaik da berbagai varian lainnya yang Anda butuhkan sekarang juga sebelum kehabisan!

Sumber : https://lottemart.co.id/

Bersama

PT. Jasa Konsultan Keuangan

PT. Jasa Laporan Keuangan

PT. BlockMoney BlockChain Indonesia

“Selamat Datang di Masa Depan”

Smart Way to Accounting Solutions

Bidang Usaha / jasa:

– Accounting Service

– Peningkatan Profit Bisnis (Increased Profit Business Service)

– Pemeriksaan Pengelolaan (Management Keuangan Dan Akuntansi, Due Diligent)

– Konsultan Pajak (Tax Consultant)

– Studi Kelayakan (Feasibility Study)

– Projek Proposal / Media Pembiayaan

– Pembuatan Perusahaan Baru

– Jasa Digital Marketing (DIMA)

– Jasa Digital Ekosistem (DEKO)

– Jasa Digital Ekonomi (DEMI)

– 10 Peta Uang Blockchain

Hubungi: Widi Prihartanadi / Wendy Via Jonata :0813 8070 0057 / 0811 1085 705

Email: headoffice@jasakonsultankeuangan.co.id

cc:

jasakonsultankeuanganindonesia@gmail.com

jasakonsultankeuangan.co.id

Hubungi: Widi Prihartanadi / Risky Asyhari :0813 8070 0057 / 0811 80 411 57

WebSite :

https://jasakonsultankeuangan.co.id/
https://jejaringlayanankeuangan.co.id/
https://skkpindotama.co.id/
https://marineconstruction.co.id/
https://g.page/jasa-konsultan-keuangan-jakarta?share

Sosial media:

https://www.instagram.com/p/B5RzPj4pVSi/?igshid=vsx6b77vc8wn/
https://www.facebook.com/JasaKonsultanKeuanganIndonesia
https://linkedin.com/in/jasa-konsultan-keuangan-76b21310b

Digital Ekosistem (DEKO) Web Komunitas (WebKom) PT JKK Digital:

Platform komunitas corporate blockchain industri keuangan

#JasaKonsultanKeuangan #BlockMoney #jasalaporankeuangan

#JejaringLayananKeuanganIndonesia #jkkinspirasi #jkkmotivasi #jkkdigital #jkkgroup

#sumberrayadatasolusi #satuankomandokesejahteraanprajuritindotama

#blockmoneyindonesia #marinecontruction #mitramajuperkasanusantara #jualtanahdanbangunan

#jasakonsultankeuangandigital #sinergisistemdansolusi #Accountingservice #Tax #Audit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BlockMoney BlockChain Indonesia